Foto Mesum Sepasang Kekasih Bikin Gempar

Foto mesum

Seanane – Mendapati sebuah foto mesum sepasang kekasih bikin gempar nih.  Hubungan badan yang seharusnya menjadi hal tabu dan hanya boleh dilakukan oleh pasangan yang telah resmi menikah, malah dipamerkan sepasang muda mudi yang statusnya masih pelajar.

Sebelum berita ini ditulis keakuratan beritanya sudah dipastikan terlebih dahulu oleh redaksi Seanane.com supaya tidak menjadi berita HOAX.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya, sepasang kekasih yang melakukan adegan mesum dan mengunggah foto perbuatan mesum mereka di medsos ini berasal dari SMK N 1 Juwangi. Dikonfirmasi oleh narasumber yang kebetulan kenal dengan sang pria di foto, dia orang Penawangan, Purwodadi. Sedangkan sang wanita disinyalir orang ketro, Juwangi.

Mental anak muda jaman sekarang sudah benar-benar rusak, tak tahu malu, tidak bisa menjaga etika dan tidak memikirkan apa yang terjadi jika perbuatan mereka itu diketahui masyarakat. Malah seakan bangga adegan mesum mereka diunggah di medsos, mungkin mau jadi terkenal, entahlah. Apakah mereka tidak sadar kalau perbuatan mereka itu bikin malu nama baik sekolahnya, desanya dan orang tuanya?

Bagi pembaca sekalian, didiklah anak-anak kalian supaya tidak melakukan perbuatan seperti ini karena efeknya sangat panjang, buruk dan bisa merusak masa depan. Nama baik jadi hancur, belum lagi kalau hamil, pasti harus segera dinikahkan sedangkan mereka masih pelajar belum berpenghasilan, sekolah belum lulus, lagipula secara mental kedewasaan belum sampai. Dikira menjalani hidup itu cukup dengan cinta? Jika tak diimbangi dengan penghasilan, suatu saat pasti akan terjadi kericuhan rumah tangga karena masalah ekonomi, tau sendiri jaman sekarang tidak lagi murah. Apa mau minta uang orang tua terus?

Iklan

5 respons untuk ‘Foto Mesum Sepasang Kekasih Bikin Gempar

Silakan Berkomentar Sesuka Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.