Masa Para Jomblo Kalah Sama Anak Ini?

Seanane – Anak jaman sekarang memang sudah gaul-gaul nih, coba para pembaca sekalian lihat beberapa foto yang seanane sajikan berikut ini. Bagi kaum jomblo’ers masa kalian kalah?

Jaman sudah berubah, kalau dulu orang kenal cinta monyet aja pas sewaktu sudah agak dewasa, kira-kira SMP lah, itu aja juga masih malu-malu kucing. Ibarat kata bisa lihat orangnya saja sudah deg-deg an apalagi sewaktu lewat disapa, serasa bumi berhenti berputar sejenak. Berani mengungkapkan perasaan kepada orang yang disukai itu merupakan suatu keajaiban dunia, ngomongnya pun terbata-bata kayak a..i..u..e..o anu eh anu dan sebagainya.

Tapi sekarang beda jauh loh! Tuh lihat anak-anak SD sudah pacaran coy! Mana chat nya mesra, pakai uplod foto di medsos juga, parah deh. Kemajuan teknologi bikin dampak buruk aja, konyol dan bikin pengen ketawa kalau melihat kelakuan mereka, sudah seperti pasangan yang ingin menjalin hubungan serius ke jenjang pernikahan.

Kalau masih ada jomblo diatas umur 20thn apa gak kalah dan malu tuh sama anak SD bau ingus? Wakakakaka :lol 

Advertisements

About seananeblog

Cerita Si Anak Desa
This entry was posted in Kenakalan remaja and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s