Motor Baru Yamaha Aerox 155 Mengalami Kerusakan Padahal Baru 3 Bulan

Seanane.com – Aerox 155 VVA adalah motor terbaru dari Yamaha kelas sport maxi matik, kemunculannya menjadi idola baru oleh masyarakat yang mendambakan tampilan motor matik yang keren dan power full. Tapi sayang motor baru Yamaha Aerox 155 VVA ini banyak kerusakan yang menghinggapi, dari keluhan shockbreaker belakang yang keras, sering jedak jeduk, hingga mesin motor mati.

Permasalahan Yamaha Aerox 155 VVA

Mendapati postingan di grup Yamaha Aerox 155 Indonesia, ada seorang member grup yang mengeluh tentang kerusakan yang mendera motor nya. Motor Aerox 155 VVA miliknya terhitung masih baru, umurnya baru 3 bulan tapi rusak sob. Menurut penuturan sang owner, motor kesayangannya mendadak mati sendiri, karena masih baru langsung diangkut ke bengkel resmi dan sudah 2 kali di bongkar oleh mekanik Yamaha untuk menganalisa kerusakan yang terjadi.

Namun pihak mekanik belum juga menemukan permasalahan yang terjadi, tak ayal sang pemilik mulai kehilangan kesabaran, bahkan sampai marah-marah di bengkel resmi tersebut. Emang bagaimana ceritanya kok bisa begitu? Pemilik motor pun bingung, padahal motornya tidak pernah di utak-atik maupun di modifikasi, masih standar jeglek lho!

Yamaha Aerox 155 VVA rusak

Kronologi kejadian yaitu, “motor tiba-tiba mati sendiri, tidak bisa di starter, mesin tidak mau menyala, padahal kunci kontak dalam keadaan off tapi lampu speedometer, stop lamp dan lampu senja menyala terus,” ungkap sang pemilik motor.

Sungguh mengherankan sekali sob, kalau motor sudah berumur lama mungkin wajar tapi ini kan masih terhitung baru 3 bulan. Postingan tersebut menuai banyak perhatian dan ada beberapa rekan yang menyarankan dan membantu untuk melakukan komplain langsung ke Yamaha pusat. Menurut kabar terakhir, pihak Yamaha sudah merespon dengan baik dan akan segera menindak lanjuti kejadian tersebut.

Memang menjengkelkan sekali jika motor baru sudah mengalami kerusakan serius, kalau kita yang mengalami tentu akan merasa kesal juga kan? Untuk itu berpikirlah secara tenang sebelum membeli motor baru sob, perlu pertimbangan yang matang dan jangan buru-buru terhadap produk baru, kalau rusak yang pusing dan repot kita sendiri bukan? Semoga cepat teratasi dan bisa kembali normal lagi motor Yamaha Aerox 155 VVA mu sob! Jadikan kejadian ini sebagai pengalaman berharga bagi kita semua.

Advertisements

7 Replies to “Motor Baru Yamaha Aerox 155 Mengalami Kerusakan Padahal Baru 3 Bulan”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s