Seal Shockbreaker Yamaha Aerox 155 VVA Bocor

Seanane.com  – Mendapati sebuah postingan seorang netizen yang mengeluhkan bahwa seal shocbreaker Yamaha Aerox 155 vva bocor. Padahal umur motor baru 10 bulan loh! Tentu hal ini membuat pemilik menjadi sedikit kecewa, motor baru tentu yang diharapkan adalah sehat dan minim masalah, betul gak sob?

seal Shockbreaker Yamaha Aerox 155 vva bocor

Untung saja motor masih dalam waktu garansi resmi, sehingga mendapatkan penanganan secara gratis, tapi perlu kita cari penyebabnya sob kenapa seal shockbreaker motor tersebut bias bocor. Apakah digunakan untuk mengangkut beban berat? Sering melewati jalan rusak? Atau memang dari sononya kualitas material motor jelek?

Permasalahan pada motor Yamaha Aerox 155 vva ini juga pernah dialami oleh konsumen lain, pernah saya tulis di artikel Yamaha Aerox 155 mengalami kerusakan mesin, padahal baru 3 bulan, kasus ini sepertinya tidak bias diabaikan begitu saja sob. Apakah sebagai konsumen Anda mau dirugikan dengan produk yang kurang bagus secara kualitas sedangkan Anda membeli produk tersebut dengan harga yang tidak murah?

Seal shock Aerox 155 vva rusak

Kan ada garansi resmi, tentu jika ada masalah pada motor tersebut bisa di klaim? Betul, tapi garansi resmi itu ada masa berlakunya, bayangkan kalau motor belum ada 1 tahun tapi sudah mengalami kendala, gimana kalau masa garansi sudah habis? Kita beli motor untuk menunjang aktivitas setiap hari, jika ada kendala tentu akan menyita waktu, tenagia, pikiran bahkan biaya, betul gak sob?

Sebagai konsumen yang cerdas, alangkah baiknya kita tidak terburu nafsu untuk membeli suatu barang terburu-buru, atau cuma sekedar gengsi dan memenuhi gaya hidup. Kalau bermasalah siapa yang repot? Tentunya bukan gue ya sob 😆 .

Seal Aerox 155 bocor
Iklan

4 respons untuk ‘Seal Shockbreaker Yamaha Aerox 155 VVA Bocor

  1. Kecewa dg seal skok depan Yamaha Aerox 155, sudah ganti 3x masih bocor mulu, ini motor beli April 2017 (setahunan), rupanya punya teman juga sdh bocor. Mohon pihak Yamaha segera merespon, terimakasih.

    Suka

Silakan Berkomentar Sesuka Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.