Seanane.com – Simbah sebenarnya pengen ketawa, tapi kok ya ikut prihatin. Masa ada pemilik yang melakukan klaim karena Honda Sonic 150R nya rusak dan masih dalam waktu garansi. Eh malah dilarang komplain oleh main dealernya, kan konyol? Simbah katakan kejadian seperti ini memang langka dan kasuistik, tidak banyak yang mengalami. Tapi jika seperti ini penanganannya, jelas lucu lah! Jika konsumen komplain tentu ada masalah, masa perusahaan besar ada pemilik komplain tapi dilarang? Supaya lebih jelas dan lengkap, silakan dibaca kronologi dari postingan orang tersebut. Yang melakukan klaim Honda Sonic 150R rusak tapi dilarang komplain oleh main dealer di bawah ini.

Klaim Honda Sonic 150R Ke PT DAM

Kali ada yang ngalamin juga, yang pernah ribetnya urusan sama dealer resmi honda. Khususnya main dealer bandung PT. DAYA ADICIPTA MOTORA, untuk proses melakukan perbaikan klaim motor. Udah hampir sembilan bulan ane komplain terus tapi motornya belum bener juga. Terakhir kemarin owner PT. DAYA nya malah nelpon ke atasan di tempat ane kerja, nyuruh atasan ane bilangin ke ane agar ga komplain terus ke PT. DAYA. Kan lucu ya? Bukannya di benerin motornya, ini malah koar koar ga jelaas njir. Kali aja ada yang bisa ngasih solusi gimana baiknya ngadepin main dealer macem PT Daya Adicipta Motora.

honda sonic 150R rusak pemilik dilarang komplain main dealer

Kronologi Melakukan Klaim Honda Sonic 150R Rusak Ke PT DAM

“Awalnya presneling nyangkut, kemudian di bongkar. Eh malah nambah rusak ( berisik di blok seher, ngoper gigi jadi keras, sensor kopling putus, top speed sama akselerasi jadi berkurang, body patah, ada bunyi di blok kopling). Presneling nyangkut masih ada, Rusak parahnyaa seetelah di bongkar ahhas. Ini kasian onicnya udah bongkar pasang terus, bisa ga ya kira kira ganti unit baru?”. Ungkap Muhamad, sebagai pemilik Honda Sonic 150R.

“Owner DAM nya juga aneh, pengen ngga di komplain. Bukannya benerin motor malah nelepon atasan saya. PROFESIONAL SEKALI YA untuk skelas main dealer”. Kekeh Muhamad.

klaim honda sonic 150r rusak

Menurut Simbah kejadian ini seperti kasus yang sudah-sudah. Kalau sudah viral baru mendapatkan penanganan secara cepat. Tapi Simbah salut sama pemilik Honda 150R yang rusak, karena sudah hampir 9 bulan lho! Bayangkan jika Anda yang mengalami kejadian tersebut, dijamin pasti sudah ngamuk-ngamuk dari kemarin.

Iklan